Lelembut Buper Sukamantri


horor219.blogspot.com - Izinkan aku untuk berbagi kisah , kisah ini terjadi di Bumi Perkemahan Sukamantri Bogor .

Buper ini berlokasi di taman Nasional Gunung Halimun Salak , tepatnya di Desa Sukamantri , kabupaten Bogor . sukamatri berada persis di kaki gunung salak , berjarak 15km ke arah selatan kota bogor .

Kawasan Gunung Salak tersohor dengan banyak misteri dan kisah mistis, kabarnya beberapa waktu lalu pada malam hari ada penumpang perempuan meminta diantar ojek yang sedang menunggu penumpang..

Penumpang itu mengarahkan jalan kpd driver, kaget bukan main ketika sampai penumpang itu terbang sambil tertawa, lalu driver ojek itu pingsan. Keesokan harinya driver ditemukan warga di sekitar perkemahan Sukamantri.

Bukan kali pertama bagi gw ke tempat ini, walaupun begitu Sukamantri adalah salah satu tempat yg buat gw pribadi merasa takut. Siang hari Sukamantri terlihat seperti perkemahan biasa, jauh berbeda ketika sore menjelang malam hawa mistis menyeruak di wilayah kaki gunung ini. agen bandar q

Lima tahun lalu, tepatnya pada pertenghan tahun 2015. Gw bersama klub Fotografi di kampus mempersiapkan kegiatan pendidikan dasar atau biasa disebut diksar. Kegiatan ini rutin dilakukan setahun sekali untuk merekrut calon anggota baru..

Setiap calon anggota wajib ikut serta pada kegiatan diksar ini, karena menjadi salah satu tahapan yang wajib dilalui..

Persiapan dilakukan sejak jauh hari, mulai dari perbekalan logistik hingga survei lokasi yang akan digunakan saat diksar. Panitia sepakat untuk kembali menggunakan Buper Sukamantri sebagai lokasi diksar, karena beberapa angkatan sebelumnya juga menggunakan lokasi yang sama..

Pelaksanaan diksar berlangsung selama 3 hari 2 malam, kemah menjadi pilihan karena untuk membangun kedekatan dan membentuk karakter para calon anggota..

Setelah semua persiapan selesai, dan dirasa sudah lengkap. Sebagian panitia berangkat terlebih dulu ke lokasi untuk mempersiapkan area kemah dan membawa logistik..

Esok hari sekitar jam 6 pagi, para peserta yang terdiri dari calon anggota baru berkumpul di kampus. Membagi kelompok, lalu mengikuti arahan panitia..

Panitia menyampaikan arahan tentang tata tertib selama pelaksanaan diksar, selain itu setiap peserta dicek, dan yang memiliki riwayat penyakit akan dipantau selama kegiatan..

Jumlah peserta sekitar 30 orang, yang diantaranya didominasi oleh peserta perempuan. Setelah semua dinyatakan siap, akhirnya peserta didampingi panitia berangkat menuju Buper Sukamantri. Perjalanan memakan waktu 1 jam sampai akhirnya tiba di Desa Sukamantri. capsa susun

Perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 3km menuju lokasi perkemahan. Cuaca hari itu lumayan cukup cerah, walaupun begitu di kawasan Gunung Salak cuaca tidak bisa diprediksi..

Gambar

Tiba di Sukamantri siang hari, setelah melalui pintu masuk peserta diarahkan langsung menuju lokasi kemah untuk istirahat..

Setelah istirahat, panitia mengecek kembali kondisi peserta lalu mulai bersiap memulai kegiatan yang sudah disusun. Siang itu peserta mengikuti kegiatan dengan begitu antusias..

Tak terasa sudah waktunya shalat ashar, seluruh panitia dan peserta shalat berjamaah di ruang terbuka beralaskan matras yang kami bawa..

Singkat cerita hari mulai gelap, cuaca masih cerah menjelang waktu makan malam kami semua berkumpul. Sambil makan bersama dalam keadaan gelap dan cahaya yg terbatas gw merekam gambar video tujuannya untuk dokumentasi, awalnya semua normal tak ada keanehan..

Selesai makan bersama gw duduk di pos panitia, kaget bukan main ketika gw preview video yang tadi gw rekam. Video yang durasinya kurang dari 20 detik itu terekam suara kuntilanak saat tadi makan bersama..

Suaranya begitu jelas, posisinya berada di belakang gw. Ketika gw preview video yang lainnya, suara itu ga ada..

Tak terasa waktu sudah hampir tengah malam, dari kejauhan gw melihat sorot lampu kendaraan. Ternyata itu adalah motor panitia lain yang baru menyusul malam hari, mereka berdua datang dalam keadaan yang tegang dan muka pucat..

Panitia yang lain bertanya, ada apa ko panik banget?
Mereka berdua menjawab, tadi di jalan menuju kesini setelah kujang rider pas masuk hutan gw ketemu rombongan jumlahnya tiga orang jalan kaki, setelah motor mulai mendekat trs gw blg permisi, dan gw liat mereka berwajah rata..

Setelah itu gw berdua langsung tancap gas, dan anehnya gw liat mereka lagi dibelokan sebelum pos masuk. poker v

Setelah tenang mereka gw suruh istirahat, dan minta cerita itu ga menyebar karena khawatir membuat kegiatan menjadi ga kondusif. Malam itu beberapa orang berjaga, dan yang lainnya istirahat..

Hari kedua diksar, kegiatan dimulai sejak pagi hari. Selama kegiatan semua berjalan lancar, hingga pada sore hari langit tiba2 mendung dan hujan besar disertai angin.
Tenda panitia pun banjir terkena aliran air, terpal yang sudah terpasang juga terbang terbawa angin..

Saat cuaca mulai membaik, peserta diminta untuk mulai hunting foto dan mengeksplorasi lingkungan sekitar buper.
Selesai hunting, salah satu peserta perempuan berinisial M terlihat dengan pandangan kosong ketika kembali ke tenda..

Bertanya ke rekan kelompoknya, kabarnya peserta itu tadi ke sumur di dekat MCK.
Sumur itu memang terkenal angker, dan menjadi area yang tidak direkomendasikan jika ingin buang air di MCK tersebut apalagi ketika malam hari..

Malam harinya, saat sedang berkumpul terdengar suara teriakan dari tenda peserta. Suara tersebut berasal dari tenda perempuan, setelah dicek ternyata M kerasukan di dalam tenda. Beberapa panitia membantu untuk menyadarkan M..

M terus memberontak, dan mencoba melepaskan tangan yang memegangya lalu mencoba lari. Gw meminta panitia lain menghubungi pos petugas, untuk meminta tolong..

Beberapa orang yang sedang kemah pun turut membantu menenangkan M saat itu.

M terus berontak dan teriak, tangannya menunjuk setiap orang yang ada di situ, lalu tertawa.. pkv

Tak lama petugas datang, dengan seekor anjing. Petugas tsb meminta air putih, dan mengajak berdoa bersama.

Akhirnya kita berdoa bersama, tapi M masih terus memberontak dan berteriak meminta untuk dilepaskan..

M seperti marah, dan terus menunjuk orang yang memeganginya. M berteriak ingin pulang, lalu tertawa kembali..

Setelah berdoa air tersebut dibasuh ke wajahnya, M pun mulai sedikit tenang tapi masih berteriak.

Anehnya sejak tadi anjing petugas itu terus menggong-gong, dan berlari memutari tenda..

Akhirnya M mulai siuman, dan gw meminta teman perempuannya untuk menemani. Anjing itu pun berlari ke arah hutan ketika M mulai sadar..

Esok harinya kami memutuskan untuk memangkas waktu kegiatan, dan mengakhiri kegiatan sebelum hari semakin siang. Agar seluruh peserta bisa cepat pulang, dan beristirahat..

Beberapa hari setelah kegiatan diksar, gw bertemu M di kampus. Lalu gw nanya tentang kejadian malam itu, ada apa malam itu M? M bercerita..

Malam itu saat M mencoba tidur, dia merasa seperti ada suara yang memanggilnya.

Suara itu membuat M gelisah, semakin lama suara itu terasa dekat.

Ketika M membuka mata, dia kaget ada sosok perempuan berwajah hancur penuh darah persis di hadapannya..

Spontan M berteriak ketakutan, lalu tak sadarkan diri.

Saat dalam keadaan tidak sadar, M seperti bermimpi diajak sosok itu pergi ke dalam hutan tapi M menolak.

Sosok itu terus memaksa M, sampai sosok itu berubah menjadi sosok yang semakin menyeramkan..

Malam itu M berusaha untuk bangun dari mimpinya.
Tapi ketika coba membuka matanya, M melihat orang-orang yang memeganginya itu menyeramkan berwajah hancur.

Tak lama M pun sadar, dan menangis..

Ketika ditanya, apakah M pergi ke sumur itu? M menjawab, tidak.

M merasa seperti tidak sadar ketika berada di sumur tsb, padahal temannya melihat M ketika itu. 

Setelah kamera M dicek, ada bukti kalau M telah mengambil gambar di sumur itu.

Anehnya gambar sumur itu hitam putih, padahal M menggunakan mode picture style standar. situs judi online

cukup sampai disini aja ceritanyaa ,, 

dan tunggu cerita ku nanti ya , " tentang bertemunya arwah pendaki di gunung salak "


LIVECHAT AKTIF 24 JAM DAN FAST RESPON

Komentar